-->
ZipyZoneClose
  • >
  • >
  • Ahok Di Vonis 2 Tahun Penjara. Apa Yang Kamu Rasakan?...

Thursday, May 11, 2017

Ahok Di Vonis 2 Tahun Penjara. Apa Yang Kamu Rasakan?...


Gambar terkait


Basuki Tjahja Purnama atau yang biasa disebut Pak Ahok baru baru ini dikabarkan bahwa ia diVonis hukuman penjara selama 2 tahun. Karena kasus penodaan agama, Tak banyak yang harus diceritakan mengenai apa sebab Pak Ahok dipenjarakan. karena kasus ini sudah lama terjadi, dan dalam proses yang berlarut-larut. Semua rakyat Indonesia mungkin suda mengetahui mengenai kasus ini.


Kalimat Ahok yang dinyatakan menodai agama adalah "Jadi jangan percaya sama orang, kan bisa saja dalam hati kecil Bapak-Ibu nggak bisa pilih saya ya kan? dibohongi pakai Surat Al-Maidah 51, macam-macam itu. Itu hak Bapak-Ibu ya. Jadi kalau Bapak-Ibu perasaan enggak bisa kepilih nih, karena saya takut masuk neraka karena dibodohin gitu ya, nggak apa-apa."


Meskipun Ahok sudah ditetapkan sebagai tersangka, sejumlah ormas Islam di Solo masih tidak puas. Foto oleh Ari Susanto/Rappler


Lalu mendengar kabar ini, apa yang anggota FPI rasakan?
dan juga menurutmu, apa yg dirimu rasakan. apakah memang seharusnya pak ahok ditahan?

"Menyatakan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana melakukan penodaan agama," kata hakim ketua Dwiarso Budi Santiarto membacakan amar putusan dalam sidang Ahok di auditorium Kementan, Jl RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).


Majelis hakim menyebut penodaan agama dengan penyebutan Surat Al-Maidah dalam sambutan Ahok saat bertemu dengan warga di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Komentar kan tentang apa yang kamu rasakan dan berikan pendapatmu mengenai hal ini ?




Facebook Twitter Google+

No comments:

Post a Comment

© 2017 ZipyZone | Theme by Mas Juni