-->
ZipyZoneClose
  • >
  • >
  • Share Jika Setuju!!, Rizieq Calon Presiden RI 2019-2024

Monday, April 10, 2017

Share Jika Setuju!!, Rizieq Calon Presiden RI 2019-2024

Yang Setuju Silahkan Share !! + comment tentang pendapat anda !!


Profil Singkat Habib Muhammad Rizieq Shihab lahir di Jakarta pada tanggal 24 Agustus 1965. Ayahnya Habib Husein bin Muhammad Shihab dan ibunya Syarifah Sidah Alatas. Ayahnya meninggal semenjak ia masih berumur 11 bulan dan semenjak itulah ia tidak dididik di pesantren. Namun sejak berusia empat tahun, ia sudah rajin mengaji di masjid-masjid. Ibunya yang sekaligus berperan sebagai bapak dan bekerja sebagai penjahit pakaian serta perias pengantin, sangat memperhatikan pendidikan Muhammad Rizieq Shihab dan satu anaknya yang lain.



Muhammad Rizieq Shihab, Merupakan ketua umum FPI, banyak dari antara anggota FPI yang mengelu-elukan Rizieq untuk memimpin negeri ini, dan menjadikan negara iini negara bersyariah. 
lalu apakah kamu setuju jika inii terjadi?



Dibalik sosok fenomenal habib rizieq, banyak juga beredar meme-meme yang menjadikan Rizieq calon Presiden RI 2019-2024. Meme-meme tersebut beredar di media sosial facebook dll.
Dari penelusuran informasi digital di Internet, nama Rizieq Shihab sebagai bakal calon presiden mulai digadang-gadang saat FPI menggelar Musyawarah Nasional III di Asrama Haji, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Agustus 2013 atau setahun jelang pelaksan­aan Pilpres 2014. Artinya, jika sekarang nama Rizieq muncul di mana salah satu sebabnya terlecut demo 4 November 2016, bukanlah hal yang baru.

Share dan komen pendapat anda?

Facebook Twitter Google+

No comments:

Post a Comment

© 2017 ZipyZone | Theme by Mas Juni