-->
ZipyZoneClose
  • >
  • >
  • Jika Jokowi-Ahok maju sebagai Capres dan Cawapres 2019-2024, apakah kamu setuju??

Saturday, April 8, 2017

Jika Jokowi-Ahok maju sebagai Capres dan Cawapres 2019-2024, apakah kamu setuju??

Yang Setuju Silahkan Share !! + comment tentang pendapat anda !!

Jokowi merupakan presiden RI saat ini, sedangkan ahok masih berjuang untuk menjadi pemimpin DKI Jakarta, dalam perjuangannya memperebutkan Jabatan yang diwakili oleh Pak Djarot. yang sedang bersaing dengan pasangan Anies_Sandi.

Dalam pemilihan gubernur DKI tahun ini ada yang berbeda dengan pemilihan gubernur periode sebelumnya, bagaimana tidak? pemilihan gubernur DKI Jakarta ini seperti selayaknya Pemilihan Presiden dan Wapres. dalam hal ini dikarenakan banyak pertentangan  tentang tidak setujunya Ormas FPI jika ahok menjadi Pemimpin DKI, dikarenakan Umat Islam tidak dianjurkan memilih pemimpin selain pemimpin tersebut muslim.


Yak diartikel kali ini kita akan bahas mengenai Jokowi-Ahok jika menjadi pemimpin RI, dalam zaman modern ini, banyak orang memunculkan kreativitasnya yang utnuk disalurkan dalam medos mereka, dalam hal ini salah satunya dengan meme, meme adalah sebuah gambar yang dilengkapi kata-kata yang ditujuan untuk menghibur pembacanya.


Banyak orang-orang yang membuat meme tentang jokowi-ahok yang kemudian mereka share di medsos mereka, meme tentang bagaimana jika jokowi dan ahok menjadi pasangan calon presiden 2019-2024.
nah mendengar hal ini, apakah kamu setuju? dengan meme meme ini, apakah kamu setuju?
silahkan komentarkan pendapat anda!
Facebook Twitter Google+

No comments:

Post a Comment

© 2017 ZipyZone | Theme by Mas Juni