-->
ZipyZoneClose
  • >
  • >
  • Lagi lagi! Iklan Kampanye Ahok Djarot Dinilai Melecehkan dan Sangat Provokatif

Monday, April 10, 2017

Lagi lagi! Iklan Kampanye Ahok Djarot Dinilai Melecehkan dan Sangat Provokatif

Kemarin telah dirilis sebuah video iklan kampanye dari pasangan Basuki Tjahja  Purnama (ahok) dan Djarot Saiful Hidayat diberbagai laman media sosial. Kemudia pada malam kemarin kurang lebihnya  mendapat protes dari warga netizen terkhusus dari Twiter
Hingga Pukul 23:15 WIB tanda pagar #kampanyeahokjahat pun menduduki peringkat pertama trending topic tanah air.



Video ini parah, ini sebuah isu melecehkan Presiden Jokowi karena dianggap tidak mampu menjaga keamanan dan stabilitas politik. kampanye yang digaungkan itu bukan lagi keberagaman, ini pelecehan terhadap masyarakat yang dianggap selalu punya watak kekerasan pelecehan terhadap akal sehat kita sebagai manusia biasa dan pelecehan sistem demokrasi indonesia.

ini seakan akan Jakarta belum siap menerima keberagaman.
Saya sendiri sangat tidak terima dengan iklan video tersebut. kami lagi mengkaji dan mempersiapkan laporan ini ke KPI, tegas pakar digital marketing tersebut.

Anthony menyebut video itu sebagai hal yang kontradiktif karena ahok selama ini mengumbar kedamaian, kebhinekaan dan Pancasila justru menampilkan berbagai visual yang mencekam.
dalam perspektif pesan komunikasi, visual visual, dan gambar itu mengirim sebuah makna teror pengusaha muda itu.

Video diawali dengan scene dua orang dalam mobil yang sedang terjebak didalam sebuah kerusuhan dan terlihat beberapa pemuda memukul mukul kaca depan mobil. dan terlihat ekspresi 2 orang dalam mobil tersebut ketakutan menghadapi situasi tersebut.

Klik Untuk Melihat Video
Facebook Twitter Google+

No comments:

Post a Comment

© 2017 ZipyZone | Theme by Mas Juni