-->
ZipyZoneClose
  • >
  • >
  • Debat Putaran Ke-2 Pilkada DKI, Siapa Yang Menurut Anda Unggul?

Wednesday, April 12, 2017

Debat Putaran Ke-2 Pilkada DKI, Siapa Yang Menurut Anda Unggul?

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta telah memasuki tahap debat putaran kedua, dimana debat berlangsung pada tanggal 12 bulan april 2017 pada hari rabu.
Kedua pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur ini saling beradu argumen demi kelangsungan kota jakarta yang lebih baik kedepannya, kedua pasangan akan mempertajam visi misi mereka masing masing, yang telah pernah disebutkan pada putaran pertama kemarin.




Tema debat putaran kedua adalah 'Dari Masyarakat Jakarta untuk Jakarta'. Sejumlah isu, antara lain soal kesenjangan dan keadilan sosial, penegakan hukum, dan bonus demografi, akan dibahas dalam debat nanti. Subtema debat tersebut terkait dengan masalah transportasi, tempat tinggal, reklamasi, pelayanan publik berupa pendidikan dan kesehatan, serta UMKM atau dunia usaha.

Berbeda dengan debat putaran pertama, debat putaran kedua kali ini, jumlah penalis lebih banyak. KPU DKI menunjuk 7 panelis yang akan menyiapkan pertanyaan, selain itu juga masyarakat maupun suatu komunitas dapat berpartisipasi langsung memberi pertanyaan langsung kepada dua paslon, pertanyaan tersebut berasal dari masyarakat, tetapi pertanyaan akan di improv agar pertanyaan lebih berstruktur.

dan menurut anda, terkhusus warga Jakarta, siapakah yang lebih unggul jika dilihat dari debat putaran kedua ini?


Komentarkan Pendapat Anda...
Facebook Twitter Google+

1 comment:

© 2017 ZipyZone | Theme by Mas Juni