-->
ZipyZoneClose
  • >
  • >
  • Potong Pay*dara jika Anies-Sandi Menang, Ibu ini berjanji!! Ekstriim...

Thursday, April 13, 2017

Potong Pay*dara jika Anies-Sandi Menang, Ibu ini berjanji!! Ekstriim...

Debat Putaran kedua pemilihan gubernur DKI Jakarta sudah berlangsung pada hari rabu tanggal 12 april 2017 kemarin. Dan tampaknya, suasana debat pada saat itu tidak sepanas seperti yang diperkirakan. 
Dua pasangan calon gubernur saling beradu argumen, saling beradu visi dan misi, serta saling beradu program kerja yang dilaksanakan oleh kedua kandidat masing-masing.

Tema debat putaran kedua adalah 'Dari Masyarakat Jakarta untuk Jakarta'. Sejumlah isu, antara lain soal kesenjangan dan keadilan sosial, penegakan hukum, dan bonus demografi, akan dibahas dalam debat nanti. Subtema debat tersebut terkait dengan masalah transportasi, tempat tinggal, reklamasi, pelayanan publik berupa pendidikan dan kesehatan, serta UMKM atau dunia usaha.




Ada banyak hal yang menarik dari pemilihan gubernur DKI Jakarta tahun ini, dimana banyak hal hal aneh yang ada, salah satunya ialah janji/nazar aneh yang dilakukan oleh orang-orang.
Seperti yang akan dibahas pada artikel kali ini, ada seorang ibu ibu yang belum tahu namanya, mempublikasikan sebuah video dimana ia berkata pada video tersebut bahwa dia akan memotong pay*daranya sendiri jikalau terbukti Anies-Sandi akan menjadi pemenang dalam pemililihan gubernur DKI Jakarta.

Pada Intinya tak kita semua tidak peduli siapa yang bakal menang, asal yang terpilih nantinya bisa menjadikan kota DKI Jakarta semakin baik kedepannya, dan berbagai masalah yang dihadapi kota jakarta ini sendiri, bisa terselasaikan.

Komentarkan pendapat anda,....





Facebook Twitter Google+

2 comments:

  1. emak" labil itu mana mungkin di potong :v bikin ngakak aja

    ReplyDelete
  2. haha ada ada aja tu emak emak wkwk

    ReplyDelete

© 2017 ZipyZone | Theme by Mas Juni