-->
ZipyZoneClose
  • >
  • >
  • Nazar Aneh Jika Ahok Menang di Pilgub DKI 2017, yang ketiga ngeri....

Thursday, April 6, 2017

Nazar Aneh Jika Ahok Menang di Pilgub DKI 2017, yang ketiga ngeri....

Pemilihan Gubernur DKI semakin memanas, bagaimana tidak. Pemilihan Gubernur ini serasa pemilihan presiden. orang-orang heboh dengan apa yang terjadi, berawal dari sebuah video yang mengatakan ahok menghina surat al maidah, Umat islam sangat marah mendengar hal itu. kasus tersebut terus berjalan sampai sekarang.



Dibalik Pilgub DKI 2917 ini, ada ada saja peristiwa peristiwa yang terjadi, salah satu yang akan kita bahas di artikel kali ini adalah nazar/janji jikalau ahok terpilih menjadi gubernur untuk memimpin DKI Jakarta tahun ini.

Lalu siapa sajakah orang orang yang bernazar aneh tersebut, berikut 4 nazar aneh jika terbukti Ahok Terpilih menjadi gubernur DKI Jakartapada Pilgub 2017 ini :



Ahmad Dhani



Pentolan band Dewa 19 ini secara terang – terangan menolak Ahok, Dhani yang sempat mencalonkan diri menjadi cagub ini berjanji akan pindah ke Bekasi atau Depok jika Ahok terpilih lagi menjadi gubernur DKI periode 2017- 2022.




Ratna Sarumpaet



Sama halnya dengan Dhani, seniman sekaligus aktivitas perempuan, Ratna Sarumpaet berjanji akan pindah rumah dari DKI jika Ahok menang di Pilkada DKI 2017. Dirinya merasa malu memiliki pemimpin yang tidak pro rakyat seperti ahok.




Kiai Haji Anwar Alif

lihat gambar

Kiai sekaligus pimpinan pesantren Mudjahidien ini menantang politisi partai democrat, Ruhut Sitompul jika Ahok memenangkan pilkada DKI 2017. Kiai asal Pangkep, Sulawesi Selatan ini berjanji jika Ahok menang di Pilkada 2017 maka beliau akan memotong burung miliknya.





FPI



salah satu ormas di Indonesia ini sangatlah tidak ingin DKI dipimpin oleh orang seperti Ahok, menurutnya seorang pemimpin DKI harus beragama Islam. Mereka pun melakukan banyak cara untuk menjatuhkan ahok, mulai menuding ahok korupsi dan lain lain. Selain itu, mereka juga berjanji akan bunuh diri masal jika Ahok memenangkan Pilgub DKI 2017.
Facebook Twitter Google+

No comments:

Post a Comment

© 2017 ZipyZone | Theme by Mas Juni